7 Posisi Tidur Dan Mengenali Kepribadiannya

.
Posisi tidur yang tidak pernah terbayangkan oleh kita ternyata dapat menila karakteristik atau kepribadian kita. Kperibadian dan kejiwaan seseorang yang dibawa sejak lahir dapat terlihat dari posisi tidurnya . 
google image - posisi tidur

Dalam kehidupan sehari hari tak seorangpun dapat mengetahui atau membayangkan posisi tidur kita saat terlelap.  Mungkin beberapa orang pernah melakukan prcoban dengan merekam aktifitas dsaat tidur.  Setelah melakukan penelitian , mereka menyimpulkan sebagai berikut :

  • Feotus Atau Janin
Feotus atau janin adalah posisi seorang yang tidur dengan dengan posisi meringkuk .  Orangb dengan posisi tidur seperti ini memiliki sifat yang kuat di luar namun memiliki perasaan yang sangat sensitif.  Bisanya mereka akan menjadi malu saat bertemu orang baru , namun jika sudah saling kenal orang ini akan beradaptasi dengan cepat.
  • Log Atau Kayu
Posisi tidur ini adalah posisi tidur menyimpang dengan lengan yang berbeda di bawah.  Orang dengan posisi tidur seperti ini orang yang easy going , santai, gampang bergaul, dan memiliki teman banyak serta mudah percaya dengan orang baru di kenal.  Namun ,karna sifatnya itu mereka mudah tertipu.
  • Yearner
Posisi tidur menyamping namun lengan berada di atas atau di depan. Orang orang dengan posisi tidur ini cenderung terbuka, mudah curiga, dan sinis.  Mereka memiliki pikiran yang berubah ubah dalam mengambil keputusan, pendirian mereka tidak mudah di goyangkan.
  • Soldier Atau Tentara
Posisi tidur ini adalah posisi tidur terlentang dengan lengan disisi badan .  Orang dengan posisi ini bisanya pendiam dan berhati hati.  Mereka tidak suka keramaian namun memiliki setandar yang tinggi dalam berbagai hal.
  • Free Fall
Posisi tidur ini adalah posisi tidur terlungkup dengan kedua tangan di atas bantalsementara kepala menghadap ke salah satu sisi.  Orang dengan posisi tidur ini adalah orang yang suka berteman dan cengengesan, namun agak gampang gugup dan sensitif .  Ia juga tidak suka di kritik dan menghadapi situasi yang extrim.
  • Strarfish Atau Bintang Laut
Posisi tidur ini adalah posisi tidur terlentang dengan kedua lengan berada di sekitar bantal.  Orang  dengan posisi tidur ini adalah orang yang bisa menjadi teman baik bagi siapapun karna mereka suka mendengarkan orang lain serta sering menolong orang lain.  Selain itu mereka adalah orang yang rendah hati karna tidak mau menjadi pusat perhatian.

Demikian sedikit artikel yang di kutifp dari buku yang di tulis Yoga Pratama.  Semoga artikel ini menambah wawasan teman teman semua.  Terimakasih






Tag : umum
0 Komentar untuk "7 Posisi Tidur Dan Mengenali Kepribadiannya"

Back To Top