Makanan Dan Buah - Buahan Untuk Meningkatkan Kesuburan Agar Cepat Hamil

.
Makanan Dan Buah - Buahan Untuk Meningkatkan Kesuburan -  Setiap pasangan suami istri tentunya ingin segera memiliki seorang baby.  Kesibukan kerja, tingkat stres yang tinggi dan gaya hidup yang kurang sehat banyak mempengaruhi tingkat kesuburan para pasangan suami istri.  Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba berbagi beberapa tips dan triks yang mungkin dapat membantu teman teman semua dalam program hamil. Dengan berkonsultasi dengan Dr Spog yang berpengalaman dapat membantu para pasangan untuk membantu program hamil yang baik selain itu banyak Dr Spog yang menyarankan untuk mengkonsumsi beberapa buah buahan dan makanan yang mampu membantu meningkatkan kesuburan pasangan suami istri. Beberapa Jenis buah - buahan yang di percaya mampu meningkatkan kesuburan pasangan suami istri agar cepat hamil.

Beberapa Buah Yang Di Percaya Mampu Meningkatkan Kesuburan Pasangan Suami Istri

Google Image - Makanan Dan Buah - Buahan Untuk Meningkatkan Kesuburan Agar Cepat Hamil

  • Kecambah
Mungkin kecambah bukan hal yang asing lagi ditelinga para pasangan suami istri bahwa kecambah mampu meningkatkan kesuburan.  Kasiat kecambah sendiri tidak diragukan lagi, selain harganya yang terjangkau dan mudah di dapat kandungan kecambah sendiri kaya akan Vitamin E Yang mana mampu meningkatkan kesuburan pasangan suami istri.
  • Alpukat ( Avocado)
Buah yang satu itu dikenal buah yang sangat istimewa, selain rasanya yang lezat buah ini juga mengandung beberapa kandungan yang di percaya mampu meningkatkan kesuburan pasangan suami istri.  Dalam alpokat terdapat kandungan asam folat yang mencapai 114 mikrogram dan kandungan vitamin B6 yang sangat efektif untuk meningkatkan produksi sel seperma pada pria. Selain itu juga buah alpukat memiliki kandungan lemak tak jenuh yang baik bagi tubuh.
  • Strawberry
Strawberry selain rasanya yang sangat lezat buah ini juga memiliki kandungan vitamin C yang tinggi. Dengan kandungan vitamin C yang tinggi buah ini juga diyakini mampu meningkatkan kualitas seperma dan menjauhkan sperma dari penggumpala seperma.
  • Jeruk
Buah yang satu ini mungkin mudah untuk didapatkan di pasar pasar tradisional yang berada di daerah anda.  Selain rasanya yang menyegarkan buah ini kaya akan vitamin C seperti yang terkandung pada strawberry yang mampu meningkatkan kesuburan dan kualitas sperma pada pria.
  • Kacang
Banyak jenis kacang yang kita ketahui dari jenis kacang polong, kacang mente, kacang tanah, kacang almond, dan masih banyak lagi yang memiliki kandungan yang baik bagi kesuburan pasangan suami istri.  Jenis kacang kacangan ini di yakini mampu membantu proses peningkatan kesuburan di karnakan kandungan vitamin E yang cukup tinggi yang mana mampu meningkatkan kesuburan bagi pasangan suami istri
  • Pisang
Buah pisang selain rasanya yang nikmat dan banyak di sukai anak - anak maupun orang dewasa ternyata buah pisang sendiri memiliki kandungan yang mampu meningkatkan kesuburan bagi pasangan suami istri. Buah pisang dipercaya mampu meningkatkan sistem metabolisme tubuh dan memberi tambahan produksi sel sperma pada pria.
  • Telur
Telur merupakan makanan penyubur kandungan yang dikarnakan kandungan yang terdapat dalam telur sangat baik, Hal itu dikarnakan telur memiliki kandungan lemak baik, protein, dan omega -3 yang tinggi.  Hal ini yang menyebabkan bahwa mengkonsumsi telur mampu meningkatkan kesuburan reproduksi hormon pada wanita (estrogen dan juga progesteron)
  • Ikan Salmon
Ikan yang satu ini dipercaya memiliki kandungan yang kaya akan omega -3 yang mampu meningkatkan kesuburan . 

Demikian beberapa makanan dan buah buahan yang dapat membantu meningkatkan kesuburan agar cepat hamil.  Selain itu juga sebaiknya konsultasikan diri anda ke Dr Spog yang lebih berpengalaman di bidangnya.  Berdoa memohon kepada yang di atas adalah obat yang sangat manjur.. Terimakasih semoga bermanfaat







\




Tag : kehamilan
0 Komentar untuk "Makanan Dan Buah - Buahan Untuk Meningkatkan Kesuburan Agar Cepat Hamil"

Back To Top