Cara Mudah Menghilangkan Bau Mulut Setelah Mengkonsumsi Pete Atau Jengkol

.
Kita semua mengetahui jika bau mulut dan bau badan dapat menyebabkan rasa percaya diri kita berkurang saat melakukan aktifitas yang menimbulkan keringat keluar.  Pernah saya jelaskan 7 Obat Tradisional Penghilang Bau Badan . Rasa percaya diri akan timbul apabila kita menyadari apabila badan kita harum dan mulut kita tidak berbau.  Banyak orang terlena dengan beberapa jenis makanan lezat tapi dampaknya membuat mulut beraroma tidak sedap.  Banyak orang lebih baik mengurungkan niatnya untuk mengkonsumsi makanan seoperti jengkol, pete walaupun mereka tau jenis makanan ini adalah makanan terlezat yang ada di muka bumi ini.   Rendang Jengkol , sambal pete makanan ini banyak di gemari dari kalangan atas maupun kalangan menengah kebawah.  


Dengan menjaga  Cara Menjaga Kesehan Gigi Dan Mulut Agar Tetap Sehat Dan Bersih ada beberapa hal yang dapat membantu teman teman penggemar makanan jengkol atau pete untuk tetap menjaga bau mulut tetap terjaga walaupun setelah mengkonsumsi makanan ini.  Bau pete atau jengkol dapat di kurangi dengan cara menggosok gigi atau mengkonsumsi permen yang beraroma menyengat tapi hal ini belum cukup untuk membangkitkan rasa percaya diri teman teman setelah mengkonsumsi pete atau jengkol.

Google Image - Pete VS Jengkol

Baru - baru ini saya telah mencoba beberapa jenis makanan untuk menghilangkan bau mulut setelah mengkonsumsi pete atau jengkol, dari memakan beras sehabis mengkonsumsi pete atau jengkol sampai menyikat gigi samapai 4 kali alhasil malah merusak gusi saya.  Beberapa minuman bersoda dabn beralkohol pun telah saya coba namun hasilnya pun tetap negatif.  Hal ini bukan hasil penelitian atau resep dokter, tanpa sengaja seminggu yang lalu setelah mengkonsumsi pete yang mungkin teman teman tau harum mulut setelah mengunyah makanan terlezat ini saya tanpa sengaja membuka lemari ice untuk mencari segelas minuman dingin.  Tanpa sengaja mata ini melihat 1 potong coklat sisa - sisa hari valentine bulan lalu.  Tanpa saya sadari setelah saya mengunyah coklat yang saya tidak tau mereknya aroma pete yang bersarang di mulut saya hilang seketika.  Hal ini belum membuat saya percaya saya pun mencoba mengunyah pete yang baru saya buka dari tangkainya dan setelah itu saya mengunyah coklat alhasil aroma pete yang adapun hilang.  

So bagi teman teman semua jangan khawatir bila ingin mengkonsumsi pete atau jengkol.  Hanya dengan sepotong coklat dapat membantu menghilangkan bau mulut anda, namun tentunya dengan di bantu dengan membersihkan mulut kita dengan menggosok gigi.


Terima kasih semoga artikel ini membantu treman teman semua bagi pecinta makanan pete dan jengkol...
Tag : umum
0 Komentar untuk "Cara Mudah Menghilangkan Bau Mulut Setelah Mengkonsumsi Pete Atau Jengkol"

Back To Top