Cara Menggendong Bayi Yang Baru Lahir

.
Permintaan bayi yang baru lahir otak mereka berkembang melalui sentuhan. Sebagai ayah dan ibu baru anda akan menemukan diri anda membawa bayi cukup di sekitar selama beberapa minggu pertama.  Bayi yang sakit perut (sering menangis) seringkali lebih nyaman jika anda ajak bergerak, dan bergerak juga membantu membuang ketegangan dan kecemasan ketika Anda berada di jam dua episode kolik. Anda dapat memegang bayi dalam beberapa cara, dan Anda mungkin memiliki preferensi yang pasti. Cobalah mencoba-dan-benar bayi memegang:
  • Posisi Cradle: Cradle kepala bayi di lekukan lengan Anda. Kebanyakan orang memegang bayi di sisi kiri, tapi pergi dengan apa yang bekerja untuk Anda.
  • Football terus: Dalam penangguhan ini, kepala bayi terletak di tangan Anda melihat ke atas, tubuhnya terletak di lengan Anda, dan kakinya yang menunjuk siku Anda.
  • Atas bahu: Beberapa bayi mengandung gas merasa lebih baik dengan tekanan pada perut mereka, sehingga melempar mereka ke bahu Anda dapat membantu mendapatkan gas keluar. Namun, meludah-up rawan bayi dan vomiters juga seperti posisi ini, sehingga memiliki kain bersendawa di bahu Anda setiap saat. Yang besar.
Cara Menggendong Bayi Yang Baru Lahir

Apapun posisi Anda memilih untuk memegang bayi Anda di, sering menggunakannya! Tidak ada yang lebih baik untuk ayah dan ikatan bayi dari waktu yang dihabiskan di dekat - kecuali holding mungkin hands-free. Memiliki bayi diikat ke Anda memungkinkan Anda untuk mendapatkan lebih selaras dengan gerakan bayi, suara, dan ekspresi wajah.  Kebanyakan orang tua menyukai gendongan bayi yang tali ke tubuh mereka seperti ransel dan mudah dikenakan di bagian depan, samping, atau belakang. sling sampul dapat digunakan segera, tapi mereka umumnya lebih populer dengan perempuan karena estetika lebih feminin mereka.

Yang mengatakan, mereka merasa nyaman dan menenangkan, dan setiap orang yang nyaman dengan maskulinitas-nya harus mencobanya. Membeli warna hitam atau lainnya netral untuk berbagi dengan pasangan Anda.  Lebih populer dengan laki-laki adalah sling kantong, tabung kain yang mengubah Anda menjadi kanguru manusia, yang dapat digunakan dimulai pada usia empat bulan - biasanya ketika bayi bisa menegakkan kepala sendiri. Soft-terstruktur operator, seperti über BabyBjörn populer, nyaman dan mudah digunakan, tetapi yang terbaik digunakan mulai dari usia empat bulan.

Apapun teknik yang Anda gunakan, selalu pastikan bayi memiliki saluran udara terhalang. Juga, hanya karena Anda hands-free tidak berarti Anda bayi bebas. Jangan membungkuk di pinggang atau bayi bisa jatuh dari carrier. Ya, hal itu terjadi.
Tag : Babycare
0 Komentar untuk "Cara Menggendong Bayi Yang Baru Lahir"

Back To Top