Posisi Tidur Yang Baik Bagi Ibu Hamil

.
Pada awal bulan ke 6, punggung merupakan keluhan awal yang akan anda rasakan. Tidur telentang menempatkan tekanan ekstra pada aorta serta vena cava inferior, pembuluh darah yang berlangsung di belakang perut Kamu serta mengangkat darah kembali ke jantung Kamu dari kaki Kamu serta kaki. Tekanan pada pembuluh ini bisa memperlambat sirkulasi darah ke tubuh Kamu - serta bayi Anda.  Kamu mungkin merasa lebih susah untuk bernapas sambil berbaring telentang. Serta sebab perut Kamu mendorong ke bawah pada usus Kamu ketika Kamu berbaring telentang, posisi ini juga bisa menyebabkan persoalan perut.  Ketika Kamu berbaring telungkup, perut Kamu menekan pada rahim Kamu berkembang - belum lagi payudara balon Anda.  Miring ke Kiri adalah yang paling baik. Sekarang, tidur miring adalah yang paling aman untuk bayi Anda.

Para pakar merekomendasikan berbaring di segi kiri Anda. Menambah sirkulasi, memberbagi darah nutrisi-dikemas rute yang lebih mudah dari hati Kamu ke plasenta untuk merawat bayi Anda. Berbaring di segi kiri juga membikin berat badan membutuhas Kamu dari menekan terlalu keras pada hati Anda. Sementara kedua segi baik-baik saja, kiri adalah yang paling baik.

Berikut adalah beberapa trik posisi lain untuk menolong Kamu memperoleh lebih enjoy serta melindungi bayi Kamu saat Kamu tidur Pada masa kehamilan:
  1. Letakan bantal di bawah perut alias di antara lutut Anda. Membeli bantal kehamilan ekstra panjang khusus, alias hanya memakai satu yang Kamu miliki dalam lemari di rumah.
  2. Posisi bantal di bawah tubuh Kamu bisa menolong menjaga Kamu di segi Anda, mencegah Kamu dari bergulir ke perut alias punggung.
  3. Untuk sesak napas: Masukan bantal di bawah segi Kamu untuk menambah dada Anda
  4. Untuk sakit maag: Prop up kepala tempat tidur beberapa inci dengan buku alias blok. Ini menolong menjaga asam turun di perut Anda, bukan membakar tutorial mereka hingga kerongkongan Anda.
Selama kehamilan Kamu mungkin menemukan diri bergulat di tempat tidur mencoba untuk memperoleh enjoy sebelum jatuh tertidur. Sayangnya, posisi tidur biasa Kamu mungkin tak lagi bekerja untuk Kamu selagi kehamilan. Ada sejumlah argumen untuk ketidakenjoyan baru ini, namun ada beberapa posisi tidur yang bisa Kamu coba yang bisa menolong Kamu memperoleh istirahat Kamu sangat diperlukan.

Masalah - Masalah Yang Dihadapi Pada Masa Kehamilan :
  1.         Peningkatan ukuran perut
  2.         Sakit punggung
  3.         Mulas
  4.         Sesak napas
  5.         Insomnia

Posisi Tidur Paling baik Selagi Kehamilan?
  • Posisi tidur paling baik selagi kehamilan adalah "SOS" (tidur di sisi). Bahkan lebih baik adalah untuk tidur di segi kiri Anda. Tidur di segi kiri Kamu bakal menambah jumlah darah serta nutrisi yang mencapai plasenta serta bayi Anda.
Posisi Tidur Selagi Kehamilan Wajibkah saya Hindari?
  • Tidur telentang: Ini bisa menyebabkan persoalan dengan sakit punggung, pernapasan, sistem pencernaan, wasir, tekanan darah rendah serta menyebabkan penurunan sirkulasi ke jantung Kamu serta bayi Anda.  Ini adalah hasil dari istirahat perut Kamu pada usus serta pembuluh darah mutlak (aorta serta vena cava).  Ketika Kamu berada lebih jauh dalam masa kehamilan Anda, perut Kamu mengalami perubahan fisik serta membikin lebih susah bagi Kamu untuk berbaring di perut Anda

Tag : kehamilan, umum
0 Komentar untuk "Posisi Tidur Yang Baik Bagi Ibu Hamil "

Back To Top