Perkembangan Janin Minggu Ke 5 Sampai Minggu Ke 8

.
Minggu Ke 5Perasaan gembira satu menit dan sama-sama stres berikutnya? Ini semua bagian dari perubahan suasana hati yang normal yang datang bersama dengan kehamilan. Anda mungkin merasa gembira, depresi, marah, sentimental, kuat, dan tidak aman - kadang-kadang semua di jam yang sama. hormon Anda melebar, sehingga wajar bagi emosi untuk melakukan hal yang sama, terutama ketika perubahan besar dalam hidup adalah di jalan. perubahan suasana hati seringkali yang paling intens selama bulan depan, dan mereka kadang-kadang melonjak lagi menjelang akhir kehamilan. Juga, Anda mungkin akan terkejut untuk mengetahui bahwa sekitar 10 sampai 12 persen wanita akan mengalami depresi selama kehamilan - hampir sebanyak mereka yang melakukan postpartum. Jika pada setiap saat selama kehamilan Anda, Anda merasa tertekan selama lebih dari dua minggu, hubungi dokter Anda.
  • Perubahan Bentuk Tubuh
Hormon Anda mengamuk, dan Anda mungkin juga. Perubahan suasana hati yang umum awal minggu ini, jadi pastikan untuk mendapatkan tidur yang cukup, karena tidak ada yang lebih buruk daripada menjadi marah-marah dan lelah 
Minggu Ke  6Dapatkah Anda percaya bahwa hanya beberapa minggu yang lalu Anda bertanya-tanya jika Anda benar-benar hamil? Kemungkinan, sekarang tubuh Anda membiarkan Anda tahu keras dan jelas (dan jika tidak sekarang, segera). Tentu, beberapa gejala tanda tangan pada trimester pertama ini dapat sedikit menggelegar - kelelahan, mual, muntah, super-sakit dada, sakit kepala, perubahan sembelit, pingsan, dan suasana hati - tetapi cobalah untuk mengikuti arus dan melihat pada sisi terang. Tubuh Anda yang melakukan beberapa pekerjaan yang kompleks di sana, dan sebagian besar gejala akan hilang dalam beberapa minggu. Hal yang sulit tentang tahap kehamilan ini, tentu saja, adalah bahwa Anda mungkin tidak tumpah rahasia Anda ke seluruh dunia dulu
  • Perubahan Bentuk Tubuh
Anda mungkin sedang berhadapan tidak hanya dengan perubahan suasana hati dan sakit dada sekarang, tapi juga mual dan mungkin diare, juga. Besar, kan? Tapi ingat bahwa ada pahala yang luar biasa untuk semua pekerjaan ini.  Bayi Anda telah tiga kali lipat dalam ukuran dan sekarang memiliki detak jantung yang teratur - dan itu sekitar dua kali lebih cepat denyut jantung dewasa rata-rata! Nya gelombang otak juga dapat direkam pada enam minggu.
  • Kehamilan Anda
Perkembangan Janin Minggu Ke 5 Sampai Minggu Ke 8
Meskipun seluruh dunia mungkin tidak tahu bahwa Anda mengharapkan (belum), Anda yakin lakukan, karena efek dari kehamilan di sini dengan kekuatan penuh sekarang. Beberapa dari mereka yang indah dan beberapa dari mereka mungkin tidak begitu menyenangkan.Minggu Ke 7Meskipun Anda tidak mulai menunjukkan belum, Anda mungkin melihat Anda telah menempatkan pada beberapa pon dan celana Anda mulai terasa tegang. Anda tidak cukup besar untuk baju hamil pada saat ini, tetapi Anda mungkin ingin mulai berbelanja untuk masa depan. Kulit Anda mungkin akan melalui beberapa perubahan sudah, juga. Jika Anda beruntung, Anda akan olahraga cahaya kehamilan, tetapi jangan heran jika kulit Anda bereaksi terhadap masuknya hormon kehamilan dengan break-out
  • Perubahan Bentuk Tubuh
Anda mungkin memperhatikan bahwa celana jeans Anda merasa sedikit ketat sekarang - mungkin cara mereka lakukan setelah Anda sudah makan sandwich besar. Kulit Anda mungkin berubah juga, dan itu bisa menjadi lebih baik (yang "kehamilan cahaya") atau buruk (jerawat hormonal). Kami menyilangkan jari kami bahwa itu mantan!
  • Perkembangan Janin
fitur wajah bayi Anda mulai mengembangkan bintik-bintik gelap kecil di wajahnya, dan dia mulai bergerak (meskipun Anda tidak akan dapat merasakannya dulu). si kecil juga mendapatkan otak jauh lebih kompleks daripada dia punya minggu lalu.
  • Kehamilan Anda
Anda mungkin tidak menunjukkan, tapi kau pasti merasa hamil. Ini adalah waktu yang baik untuk memulai memilih keluar baju hamil. Anda mungkin tidak membutuhkan mereka, tapi Anda akan segera, karena kedua Anda dan bayi Anda tumbuh.Minggu Ke 8Anda mungkin tidak memiliki mendambakan untuk acar dan es krim, tapi ngidam kehamilan dapat mendatangkan malapetaka pada rencana makan sehat Anda. Ya, Anda makan untuk dua orang, tapi Anda benar-benar hanya perlu tentang tambahan 300 kalori per hari (atau 600 jika Anda mengharapkan kembar) untuk menyehatkan bayi-to-be Anda. Dan meskipun kue cokelat atau sekantong keripik kentang dapat memanggil nama Anda, mencoba untuk mencapai untuk mengobati sehat sebaliknya - katakanlah, 16-ons mango smoothie, secangkir keju cottage atau gelas tinggi susu.
  • Perubahan Bentuk Tubuh
Mengidam bukan mitos! Anda mungkin ingin acar dan es krim, tapi ingatlah bahwa Anda benar-benar hanya perlu tambahan 300 kalori per hari untuk memelihara si kecil (600 jika Anda dua kali lebih beruntung dan mengharapkan kembar), sehingga Anda mungkin ingin memilih acar atau es krim - atau idealnya, sesuatu yang sedikit lebih sehat.
  • Perkembangan Bayi
Bayi Anda mulai mengembangkan jari tangan dan kaki serta beberapa fitur wajah kecil. Dia dan juga telah empat kali lipat dalam ukuran!
  • Kehamilan Anda
Minggu 8 adalah yang terakhir dari tahap embrionik bayi Anda, dan mungkin terakhir kali Anda akan masuk ke dalam celana jeans yang biasa Anda untuk sementara waktu.

Baca Perkembangan Janin Anda Di Setiap Minggu :
  •  Perkembangan Janin Minggu Ke 9 - Minggu Ke12

Tag : kehamilan
0 Komentar untuk "Perkembangan Janin Minggu Ke 5 Sampai Minggu Ke 8"

Back To Top