Tanda - Tanda Kehamilan Minggu Ke 1 Sampai minggu ke 4

.
Minggu Ke 1

Jika Anda mencoba untuk hamil (atau berpikir Anda mungkin sudah hamil), mulai membuat perubahan kesehatan untuk memastikan bahwa tubuh Anda dalam posisi baik untuk membawa dan memelihara bayi Anda. Biggies: berhenti mengkonsumsi alkohol, rokok, dan obat-obatan terlarang. Anda juga mungkin perlu mengganti atau berhenti mengambil beberapa resep dan obat over-the-counter. Jadi beritahu dokter bahwa Anda sedang melakukan program untuk hamil dan pastikan obat yang Anda gunakan aman.

Perubahan Bentuk Tubuh
  • Anda mungkin tidak tahu Anda sedang hamil (atau lebih tepatnya, akan menjadi!), Tapi kau baik di jalan. tanggal konsepsi Anda dianggap dua minggu setelah hari terakhir menstruasi terakhir Anda. 
  • Anda tidak akan melihat apa-apa, tapi jika Anda mencoba untuk hamil dan berpikir itu akan terjadi, nix alkohol dan merokok dan menggantikan mereka keburukan dengan vitamin prenatal.
Minggu Ke  2

Apakah itu pasti atau belum? Untuk meyakinlah bahwa tubuh Anda terdapat bayi dan memastikan semuanya berada dalam kondisi baik. Setelah pembuahan, ovarium Anda mulai ramping produksi progesteron, hormon yang mempersiapkan rahim untuk menjadi tuan rumah yang baru dibuahi telur, atau zigot, yang akan tinggal di sana selama 38 minggu atau lebih.

Perubahan Bentuk Tubuh
 
  • Kebanyakan tes tidak dapat menentukan apakah Anda sedang hamil. Kami yakin ketegangan membunuh Anda! Tubuh landai Anda up produksi progesteron untuk mempersiapkan bayi dan bekerja keras memastikan si kecil Anda atau perempuan bisa tumbuh.
Tanda - Tanda Kehamilan Minggu 1 Sampai minggu ke 4

Minggu Ke 3

Anda mungkin mengalami beberapa perdarahan vagina, ketika implan telur Anda, yang banyak wanita kesalahan untuk suatu periode. Bahkan, bercak itu lebih ringan dari aliran menstruasi biasanya Anda adalah salah satu dari tanda-tanda awal kehamilan. Apakah memberikan dokter panggilan, namun, jika pendarahan cukup berat atau Anda mengalami sakit perut, seperti menusuk tajam dalam pelvis atau kram bahkan ringan hanya pada satu sisi. Meskipun jarang, gejala ini bisa mengindikasikan ektopik, atau tuba, kehamilan. Hal ini terjadi ketika telur yang telah dibuahi menempel di tempat lain selain dinding rahim - biasanya dalam tuba falopi. Penyebab paling umum dari kehamilan ektopik adalah peradangan pada saluran tuba dan infeksi pada rahim, saluran tuba, atau indung telur
 
 
Perubahan Bentuk Tubuh  
  • Anda mungkin mengalami bercak pekan ini ketika implan telur Anda sendiri ke dinding rahim. Ini akan menjadi lebih ringan dari periode normal dan sebenarnya salah satu tanda pertama kehamilan
Minggu Ke 4

Anda hanya melewatkan waktu Anda dan tes kembali positif - itu benar, Anda sedang hamil! tidak tahan untuk mempercepat bra Anda di pagi hari? Bagi kebanyakan wanita, nyeri payudara adalah tanda fisik pertama kehamilan - bahkan sebelum tanda serangan morning sickness. (Jika payudara Anda tidak sakit sekarang, kemungkinan besar mereka akan berada dalam beberapa hari atau minggu.) Anda juga mungkin mengalami indera yang lebih ekstrim dari rasa dan bau. Dengan kata lain, bahwa vas bunga peoni tidak pernah berbau lebih baik, tapi rekan kerja Anda sandwich tuna - yang dia makan tiga bilik jauh - mungkin membuat Anda langsung menuju ke kamar mandi. 

Perkembangan Bayi Anda
  • Embrio Anda terbagi menjadi dua bagian minggu ini. Satu menjadi plasenta, yang akan memberikan oksigen dan nutrisi ke bayi Anda, dan yang lainnya adalah tumbuh dan berkembang embrio itu sendiri  

Baca Perkembangan Janin Anda Di Setiap Minggu :
Tag : kehamilan
0 Komentar untuk "Tanda - Tanda Kehamilan Minggu Ke 1 Sampai minggu ke 4"

Back To Top